Nasi Goreng Simpang Barat, Nikmatnya Tak Terlupakan!

Nasi Goreng Simpang Barat

Siapa sih yang nggak kenal rasa dari olahan nasi ini, nasi yang dicampur dengan bumbu cabe dan rempah-rempah yang ditambahkan dengan campuran telur, seafood, daging atau apapun itu untuk melengkapi sensasi rasa yang lezat. Bagi anda yang merupakan pecinta olahan nasi ini anda boleh mencoba nasi goreng simpang barat medan yang buka setiap hari pukul 19.00 WIB. Rasa dari nasi goreng ini beda kali dengan nasi goreng yang lainnya, seperti ada bumbu rahasia yang dicampurkan, sehingga buat terngiang terus. Apalagi kalau sudah masuk ke dalam mulut, aih mak.. mantap kali bah rasanya.

Nasi Goreng Seafood Simpang Barat

Belum lagi dengan tambahan seafood yang garing, berasa dan lembut, mugkin anda semua mengetahui tekstur dari cumi-cumi yang alot jika dimasak over cook tapi cumi yang saya rasa disini sangatlah gurih dengan tekstur dagingnya yang very smuth. Nasi gorengnya saja sudah "mantap bah" apalagi ditambah dengan cumi yang smuth, udang yang renyah dan ayam suwir yang dipresto dan ditambah bumbu, nyam nyam semua bersatu didalam lidah saya menjadi satu kesatuan yang sempurna, membuat satu suapan saja kurang. Untuk masalah porsi, tidak menjadi persoalan karena porsi yang dikasih membuat perut anda sudah puas, soal harga murah saja dengan rasa yang aje gile mantap krina cuma dihargai 26 ribu perak.

Kerang Rebus Simpang Barat

Jika anda kurang menyukai nasi, anda dapat menikmati sensasi kerang rebus yang HOT... Hot Kerangnya... Hot juga sambelnya, pokoknya semuanya itu serba HOT lah. Dengan ukuran kerang yang besar dan rasanya yang jussie, dan manis ditambah dengan cocolan bumbu kacang dan nenas pasti buat anda tidak akan puas jika cuma makan satu porsi, apalagi bagi anda seafood mania, tempat yang ajib ini wajib anda kunjungi. Dengan harga yang hanya 16 ribu, anda gak bakal nyesal ngeluarin kocek segitu.

Mie Aceh Sea food Simpang Barat

Selain nasi goreng dan kerang rebus, anda juga dapat menikmati menu yang lainnya seperti Mie Aceh, Martabak Telur ataupun Roti Cane yang gak kalah lezat dan menggiurkan selera anda penikmat kuliner Medan.

Oia.. yang direkomendasikan di HalalMedan merupakan tempat makan yang sudah dicoba terlebih dahulu oleh mimin. Jadi, tidak perlu mikir 2 kali untuk merasakan rasa yang fantastis.

So, tunggu review selanjutnya dari kami. Makan enak dan halal hanya ada di HalalMedan.com.

Related HalalMedan.com Articles :

2 komentar:

  1. 26 ribu ya?

    lumayan lah buat ukuran nasgor seafood, tapi kayaknya porsinya kurang jumbo ya.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ukuran segitu ajah udah mengenyangkan karena campuran seafoodnya yg banyak...
      makanan pun kalau terlalu banyak bisa buat enek ...
      makasih udah berkunjung

      Hapus

Scroll to top