Makan Malam Romantis di Gardenia Resto

Gardenia Resto

My Husband bukanlah orang yang romantis, untungnya mimin termasuk wanita yang manis dan romantis, jadi mimin yang mengajak suami untuk candle light dinner di hari jadinya yang ke-27. Untuk malam spesial ini, pilihan mimin jatuh pada spot makan yang ada di Jalan Dr. Mansyur dekat dengan SMK 8 Medan, yakni Gardenia Resto.

Jika ditanya bagaimananya view-nya, tempat ini tidak perlu diragukan lagi keromantisannya, bahkan seantero Medan sudah mengetahui tempat romantis ini. Konsep yang ditawarkan oleh pemilik adalah konsep yang sesuai dengan nama restonya yaitu Taman. Dengan banyak lilin aromaterapi yang mewangi, lampu yang dililit di batang pohon dan desain kursi yang minimalis, sangat cocok sekali untuk yang ingin bermadu kasih di momen-momen spesial atau sekedar untuk berfoto-foto.

Makan Malam Romantis di Gardenia Resto

Selain suasanya yang romantis abies, pilihan menu makanan di resto ini juga cukup banyak dan sangat enak, seperti Tenderloin Steak Prawn Saos Mushrom dan Combo Pasta Prawn and Salmon Saos Barbeque yang menjadi Best Menu di Gardenia Resto ini. Berikut ulasannya selengkapnya.

1.  Tenderloin Steak Prawn Saos Mushrom + Chocolate Blended 

Tenderloin Steak Prawn Saos Mushrom

Untuk steak tenderloin ini, dilengkapi dengan udang yang garing dan gurih, kentang olah yang dibuat seperti nugget dan pelengkap sayurannya seperti brokoli dan wartel yang sangat fresh. Khusus daging saya pesan yang well done, dagingnya empuk dan lezat, tapi,,, saus mushroomnya sangat minimalis terpaksa deh pake saos kolonian alias saos botol, padahal pas banget pasangannya tenderloin dengan saus mushroom. Selebihnya sih, top markotop deh.

Untuk chocolate blendednya, aih surga bangettzzz creamnya yang tumpeh-tumpeh dari dalam gelas manis banget, ditaburi dengan capucino yang manis-manis pahit membuat perfect makan malam ini. Walaupun makan malam ini menambah ratusan kalori dalam tubuh. Tapi, ya sudahlah demi keromantisan berdua abaikan kalori dan lemak yang tertimbun yang betah banget di badan ini.

2. Combo Pasta Prawn and Salmon Saos Barbeque + Hot Chocolate. 

Combo Pasta Prawn and Salmon Saos Barbeque

Daging ikan salmon yang digunakan sangat lembut, manis dan gurih karena pada daging ikan seperti ada dicampurin bumbu rahasia yang membuat ikan lebih terasa jussie di mulut. Suatu kombinasi makanan yang pas karena dipadukan dengan saus barbeque yang lazizzz. Jika, semua bersatu didalam mulut, udang+salmon+saus barbeque, waw… rasanya amazing asli enggak lebay deh. Bisa kalian coba sendiri kalau enggak percaya. Untuk hot chocolate standard rasa seperti Hot chocklate umumnya, tapi karena udah tersentuh dengan steak salmonnya membuat rasa hot chocolate menjadi minuman penutup yang sempurna.

Gardenia Resto

Harga yang ditawarkan di Gardenia Resto masih terbilang harga yang wajar, untuk tempat senyaman dan se-romantis ini. Harga 1 porsi Tenderloin Steak Prawn saos mushroom dan Combo pasta prawn and salmon saos barbeque dibandrol dengan harga Rp 90.000, chocolate blanded-nya Rp 30.000,- sedangkan Hot Choclate-nya Rp 25.000,- harga yang sebanding dengan view dan suasana yang romantis untuk pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Demikianlah review kami kali ini, semoga dapat menjadi inspirasi makan malam romantis Anda dan pasangan.

Makan enak dan halal, hanya di HalalMedan.com.

Jangan lupa untuk follow IG kami:

Instagram

Related HalalMedan.com Articles :

2 komentar:

  1. Longlast ya mak...
    BW jam segini liat gambar makanan... :") laperrr
    enak itu kayak e

    BalasHapus
  2. sesekali coba tinutuan atau bubur manado mb

    BalasHapus

Scroll to top