Kenny’s Honey Spicy Hadirkan Sensasi Pedas Manis di Setiap Gigitan

Kenny's Honey Spicy

Siapa sih yang gak suka dengan ayam. Semua orang pastinya suka dengan olahan makanan yang satu ini, entah itu digoreng, dipanggang, digulai, direndang atau diapain juga pastinya semua orang akan suka. Namun yang perlu diketahui, banyak olahan Ayam yang sudah mengandung kadar lemak dan kalori yang sangat tinggi, sehingga sangat tidak memungkinkan untuk Anda yang sedang diet dapat menikmati olahan makanan yang enak ini.

Nah, bagi anda penikmat makanan dari olahan ayam tetapi khawatir dengan lemak dan kalori yang dapat meningkatkan berat badan Anda, Kenny Rogers Roaster adalah jawaban tepat dari segala kekhawatiran Anda. Restaurant cepat saji ini menyajikan makanan yang enak dan juga sehat. KRR mengusung tema Less Fat, Less Salt and Less Calories dalam setiap menunya. Jadi buat Anda yang sedang diet, menu-menu makanan dari KRR ini sangat aman untuk Anda nikmati.

Salah satu menu yang akan menjadi menu favorit KRR bulan ini adalah Kenny’s Honey Spicy dengan sensasi pedas manis di setiap gigitan. Beruntung, HalalMedan.com menjadi bagian dari Media yang mendapat kesempatan pertama untuk menikmati menu baru KRR sebelum diluncurkan pada tanggal 13 Juli - 20 September mendatang. So, inilah hasil dari icip-icip kami di outlet Kenny's Rogers Roaster di Center Point Mall Medan.

Dapur Kenny's Rogers Roster

Mungkin Anda sudah cukup mengenal dengan menu ayam madu. Namun di KRR, menu Kenny’s Honey Spicy di olah dengan cara yang berbeda. Kalau direstaurant lain Chicken Honey dimasak bersamaan dengan madunya, sehingga terkadang kita akan menemukan cita rasa pahit dari madu yang gosong, sedangkan Kenny’s Honey Spicy diolah terpisah dengan saus yang gurih, pedas dan pastinya tidak akan merusak cita rasa madu itu sendiri. Dengan ayam yang di Baked selama kurang lebih sejam untuk menghilangkan lemak, sehingga ayam yang dihasilkan pun menjadi sangat empuk, lembut dan pastinya Less Fat.

Bagi Anda pecinta pedas, Kenny’s Honey Spicy ini adalah makanan yang sangat direkomendasikan oleh HalalMedan. Jangan ngaku penggila makanan pedas kalau belum pernah mencoba Kenny’s Honey Spicy. Tapi bagi Anda yang kurang menyukai makanan pedas, jangan khawatir karena Kenny’s Honey Spicy dapat disajikan terpisah dengan saus Honey Spicy-nya ataupun Anda bisa memesan madu tambahan dan mencocolkannya ke Ayam. Percayalah rasa pedas yang dihasilkan dari saus Spicy-nya akan membuat anda mau..mau.. dan mau lagi, walaupun Anda dalam keadaan hu-ha-hu-ha alias kepedasan.

Kenny’s Honey Spicy hadir dalam 4 varian menu, yakni Honey Spicy Chicken Meal, Honey Spicy Platter, Honey Spicy Lite Meal, dan Honey Spicy Soup Meal. Dalam kesempatan itu, HalalMedan.com mencoba merasakan nikmatnya Honey Spicy Chicken Meal yang menjadi menu andalan.

Honey Spicy Chicken Meal hadir dengan kombinasi ayam dan saus Honey Spicy yang disiramkan diatas ayam roasted dengan Aromatic Rice dan sebagai pelengkapnya. Ada pula Crisp Garden Salad yang sangat nikmat bila dicampurkan dengan potongan Baked. Dan jika semua dikombinasikan maka rasa yang didapatkan dimulut tak lain dan tak bukan adalah rasa yang Perfect.

Honey Spicy Chicken Meal

Sebagai pendamping, ada Blue Fairy Pops yang terdiri dari campuran orange serta sirup khas KRR yang berupa konsentrat yang sangat manis. Jika anda mencampurkannya maka anda akan merasakan rasa yang sangat pas dan menyegarkan. Ditambah lagi dengan Buble Strawberry yang jika digigit, maka rasa asam dan segar akan menawarkan rasa pedas dari Honey Spicy Chicken Meal.

Untuk masalah harga Anda tidak perlu khawatir, karena dengan potongan ayam yang super besar seperti ini atau sekitar seperempat bagian ayam muda dan lumuran saus yang melimpah, harga yang dibandrol Rp 55.000 s/d Rp 63.000 kami rasa masih cukup wajar. Sedangkan untuk harga minumannya, di bandrol Rp 36.000.

Untuk Anda yang masih meragukan ke halalan bahan-bahan yang digunakan, KRR menjamin bahwa menu makanan mereka 100% halal. Mulai dari daging yang digunakan, hingga bahan campuran lain bersumber dari pemasok yang sudah disertifikasi. Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi outlet KRR terdekat di kota Anda dan jadilah yang pertama untuk merasakan Kenny’s Honey Spicy.

Related HalalMedan.com Articles :

10 komentar:

  1. ulasan yang sangat menggoda kak.aduh blue fairy pops nya itu gak nahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi klo mbak dhina mrasakan buble sttawberry nya....psti jdi mnuman favorit
      btw,thanks yagh udah berkunjung

      Hapus
  2. Masih terbayang rasanya yang "menggigit" itu... hihihi. Tapi sedap juga kok 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasanya "gigitnya" itu boleh lah yagh mak....

      Hapus
  3. pedas pedas manis maknyus rasanya

    BalasHapus
  4. Cara makannya pun sangat mudah, cukup gigit aja :)

    BalasHapus
  5. aduh mangstap kali menu makanan nya sayangnya lagi puasa klo gak bisa lah ke TKP kapan-kapan nih :D

    BalasHapus
  6. Blue Fairy pops nya cantik banget warnanya.. pengen banget nyoba minumannya mbak :D

    BalasHapus
  7. menggoda banget mba semua makanannyaaa

    BalasHapus

Scroll to top