Lasagna Home Made by Dan’s Macaroni Schotel

Lasagna Home Made by Dan’s Macaroni Schotel

Belakangan ini, mimin sedang mencoba mengubah selera dari lidah nusantara menjadi selera go international, ya kali ajah ada tawaran ngecicipin masakan luar negeri dari chef terkenal di Medan (cieleee... ngarep).

Beralih ke negara barat, Italia, dengan masakannya yang khas ditaburi dengan parutan keju, mimin jatuh hati kepada Beef Lasagna. Jika biasanya beef lasagna ini selalu didapatkan di restaurant khas Italia (fast food), kali ini mimin mencoba yang home made punya, yang sudah di modifikasi sesuai seleranya anak Medan.

Dan’s Macaroni Schotel merupakan catering yang menyajikan makanan khas Italia (Halal 100%) seperti lasagna, salad, macaroni dll dengan modifikasi taste antara Indonesia dan Eropa sehingga sangat sesuai dengan lidah orang Medan. Untuk rasa, dijamin gak kalah dengan restaurant Italia pada umumnya, tapi kalau untuk harga, jelas ini jauh berbeda dengan restaurant Italia yang memberikan high price. Dan’s Macaroni Schotel memberikan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Dan’s Macaroni Schotel

Yang istimewa dari catering Dan’s Macaroni Schotel selain dari rasanya yang memanjakan lidah dengan sentuhan kejunya yang meleleh disetiap sudut dari lasagna, ongkos kirimnya juga gratis khusus wilayah Medan. Jadi, bagi anda yang malas keluar rumah karena udara yang panas dan gerah serta gak mau report bermacet-macetan di jalanan. Anda tinggal ambil telepon/hp dan hubungi ke nomor 0813 7043 771 / 0811 6200 777 maka pesanan Anda siap diantar sampai kerumah dalam keadaan panas. Nah, untuk pilihan menunya, anda boleh mampir ke akun resmi instagram resminya di @Dan’smacaronischotel.

Selamat menikmati Lasagna Home Made by Dan’s Macaroni Schotel bersama HalalMedan.com.

Jangan lupa follow kami:

Instagram

Related HalalMedan.com Articles :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top