Sushi Home Made by D'Sushi

Sushi Home Made by D'Sushi

Kali ini mimin berpindah dari makanan khas Korea menuju negeri matahari Jepang yang memiliki makanan legendaris yakni Sushi. Walaupun di Medan sudah banyak tersedia jajanan makanan Jepang, tetapi untuk yang HALAL jumlahnya masih dapat terhitung jari. Padahal di masa sekarang ini orang Medan khususnya sudah mulai mencoba-coba menu makanan baru untuk dijadikan referensi destinasi wisata kuliner agar tidak membosankan. Tapi, namanya juga negara timur yang tidak bisa lepas dengan nasi, makan apapun itu yang penting pakai nasi. Jadilah Sushi menjadi satu pilihan makanan yang cocok dengan lidah orang Indonesia atau Medan khususnya.

Buat yang sedang mencari-cari Sushi Halal di Medan, kini telah hadir Sushi home made ala D'Sushi. Home industri yang menyajikan menu favorit negeri Sakura ini memang memiliki cita rasa yang tidak kalah dengan Sushi yang disajikan di restaurant Jepang ternama. Yang istimewa dari D’Sushi ini adalah semua bahan dari Sushi yang digunakan dijamin Halalan Thoyiban, jadi buat anda muslim/muslimah yang menginginkan variasi makanan yang berbeda, mengenyangkan dan tetap menggunakan nasi sebagai karbohidratnya, maka D'Sushi home made ini adalah pilihan yang tepat untuk anda coba.

Sushi Home Made by D'Sushi

Bagi anda yang sama sekali belum pernah merasakan Sushi tetapi penasaran dengan rasa yang diberikan, jangan khawatir karena rasa Sushi dari D'Sushi ini tidaklah begitu asing di lidah, terbukti dari Suami mimin yang kurang menyukai Sushi, mendadak menjadi ketagihan dengan rasa Sushi dari D’Sushi. Itu semua karena D’Sushi meracik semua jenis Sushinya menyesuaikan selera dan lidah orang Medan. Jadi, bagi anda yang sama sekali belum pernah merasa Sushi pun pasti akan menyukainya.

Untuk dapat menikmati lezatnya Sushi ini, anda bisa mampir ke outlet D'Sushi di Jl. Karya Wisata Komplek Johor Indah Permai 2 Nomor 1 yang baru buka dari pukul 17.00 WIB sampai dengan habis atau paling lama pukul 22.00 WIB.
Selain itu, D’sushi juga menerima Delivery Order ke nomor 0822-7296-6336 dengan pembelian minimal 100 Ribu. Selamat Mencoba Sushi Halal Medan.

Jangan lupa follow kami:

Instagram

Related HalalMedan.com Articles :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top